BIODATA




BIODATA

Puteri Saleha Rahmatillah
Universitas Gunadarma
Ahmad Nasher




Nama saya Puteri Saleha Rahmatillah,saya lahir dikota cianjur tepatnya pada tanggal 5 maret 1999. Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan dari deden dan aan maryani. Saya pertama kali masuk jenjang pendidikan di TK Dyah Pitaloka kemudian pada tahun 2005 saya melanjutkan sekolah diSDN Karang pakuan lulus pada tahun 2010 kemudian saya melanjutkan sekolah lagi di MTS Ummul quro Al-Islami setelah itu saya melanjutkan lagi diSMAN 1 Sukaresmi yang kemudian saya melanjutkan lagi di Universitas Gunadarma S1 Fakultas Psikologi  jurusasn Psikologi.
Ketika saya di SMA mengikuti kegiatan sekolah seperti Sispala (siswa pencinta alam) dan Taekwondo. Kegiatan Sispala itu seperti membantu melestarikan alam dan kegiatannya itu lebih cenderung ke kegiatan alam. Kemudian disatu sisi juga saya mengikuti kegiatan olah raga bela diri taekwondo. Kegiatan taekwondo sangat menyenangkan bagi saya karena saya bisa mengekspresikan dan mengontrol emosi saya atau diri saya sendiri lewat kegiatan itu.
Jadi saya adalah anak perempuan kedua dari tiga bersaudara asal cianjur yang sekarang sedang studi diperguruan tinggi Swasta Universitas Gunadarma.Ketika saya SMA saya cukup aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah SMA saya. Bagi saya mengikuti banyak kegiatan atau aktivitas diluar sekolah maupun didalam sekolah cukup membantu untuk menambah kreativitas saya.  

Komentar

Postingan Populer